My New Blog

Standard

Hai guys! (sapaan ala Dodit Mulyanto) setelah lama gak coba nulis di blog, akhirnya hari ini aku coba lagi ngeblog. Dengan blog baru :D. Terus gimana blog yang dulu? emmtt.. aku tinggalin haha.

Kenapa gak dilanjutin aja? Karena aku ngerasa ngeblog di blogspot.com (yang dulu) malah bkin lebih sibuk mempercantik blog daripada bikin postingan baru. JADI… aku putusin untuk ngungsi kesini.

Semoga aja kepindahan kesini, meningkatkan keproduktivitasan bikin postingan baru. Semoga aja. Soalnya banyak yang pengen aku share buat semuanya yang udah nungguin *PD

Contohnya kemenangan-kemenangan yang berhasil di raih dari giveaway di twitter kemarin. Seneng pastinya, soalnya baru pertama kali dapet kiriman buku gratisan.. hahay

Sedikit info bulan April kemarin aku dapet kiriman buku baru dari @mayokoaiko dan @Stiletto_Book

Bukunya udah habis aku makan *eh maksudku baca :D. Mungkin nanti akan aku tulis reviewnya juga… tunggu update-nya aja ya 😉

One response »

  1. Pingback: Kado-kado Bulan April | My World

Leave a Reply

