Kado-kado Bulan April

Standard

Ehem-ehem seperti janjiku di postingan pertama blog ini => My New Blog, aku akan share pengalamanku menang GA di bulan April kemarin.. Yey !!

Meskipun baru dapet 2 buku gratisan, tp aku rapopo itung-itung buat ikut GA berikutnya biar gak putus asa.

Langsung aja inilah buku-buku yang ku dapat bulan lalu 

  • Senyum Bidadari Kecil by Dinar Atfa Cholifah

Image

Novel ini sebenernya aku dapetin dengan cara yang unik. Waktu itu aku ikut kuis di twitternya Pak Mayoko Aiko, dan ternyata….. gak menang -.-. Terus gmn dapetnya? Aku dapetnya karena namaku DINAR. Yups, namanku sama sprti nama penulis di buku ini. Aku terharu baca kisah-kisah di dalam buku ini. Kak Dinar adalah salah satu murid di Kelas Cendol yg meninggal karena kecelakaan ;-(. Yang membuatku terharu baca kisah di novel ini, karena begitu banyaknya orang yang sayang sama dia, bahkan yang hanya kenal sesaat di socmed. Ada juga yang gak kenal sama dia, tapi ikutan sedih karena kepergiannya hiksss….hikssss

  • Everlasting-Cinta Tak Akan Pernah Lupa by Ayu Gabriel

Image

 

Dan berikutnya novel gratisan dari GA yg diadakan Stiletto Book dan Oh Kutipan Buku di twitter. Pertanyaannya waktu itu adalah => Kenapa tertarik baca novel ini? Kurang lebih begitulah 😀 Waktu itu aku jawab dengan sejujurnya bahwa novel ini keren dan blablablabla 😀 Senengnya..senengnya waktu terpilih jadi salah satu dari 2 orang pemenang. Beruntungnya..beruntungnya

 

Itu aja. Tapi, aku berharap di Bulan Mei ini ada lagi buntelan-buntelan kado yang bisa aku dapatkan. Makin rajin aja ikutan giveawaynya 😉

Leave a Reply

