Berani Bermimpi – Kamu Juga Bisa Terbang

Standard

06122011561

Semua anak berhak memiliki mimpi! Semua anak pada dasarnya kreatif.

Sayangnya orang tua kadang terlalu banyak melarang ini dan itu, sehingga membuat  anak takut salah melakukan sesuatu. Anak-anak perlu diberi kebebasan untuk mengekspresikan bakat dan mimpi mereka. Anak yang dihargai permikiran dan pendapatnya akan lebih siap dalam menghadapi berbagai masalah dan tantangan-tantangan di masa depannya kelak.

Mimpi? Apa itu penting? Sekolah dan belajar untuk apa? Pertanyaan itu yang akan muncul di awal bagian buku ini. Nggak cuma membaca berbagai penjelasan dan motivasi yang diberikan tapi juga diminta berimajinasi dan melakukan berbagai pengamatan terhadap diri kita sendiri. Kurang lebih begitu yang akan diberikan buku ini. Bunda Lucy, sang penulis sudah berhasil memberikan suntikan semangat untuk terus bermimpi, mengejar mimpi lalu meraih mimpi. Untuk membuat kita bisa lebih memahami isi buku diselipkan beberapa ilustrasi penuh warna.

Sayang, bagi aku pribadi buku ini juga suskes membuat aku mengantuk. Mungkin karena faktor jenis font, ukuran font, atau memang karena sedang mengantuk 😀

Secara keseluruhan aku tetep salut sama Bunda Lucy. Bisa mengemas buku non fiksi dengan baik. Di dalamnya ada juga beberapa tips dan trik juga. Tips dalam belajar, menyusun tujuan, menggapai sukses, dan lain sebagainya.

Keterangan Buku:

Penulis Buku: Bunda Lucy

Editor: Anjelita Noverna

Penata Isi: Diberu Karina

Desain Kover: Diberu Karina

Ilustrasi  Isi: Diberu Karina

Diterbitkan: Jakarta, 2013

Penerbit: Grasindo

Tebal: 168 halaman

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s