[Blog Tour & Giveaway] So, I Married The Anti-Fan

Standard

Poster Blog Tour Anti-fan[GIVEAWAY TELAH DITUTUP 03/11/2015]

BLOG TOUR SO, I MARRIED THE ANTI-FAN DIMULAI!

Sudah ada yang menunggu giveaway So, I Married The Anti-Fan? ^_^

Setelah sebelumnya memposting review So, I Married The Anti-Fan, kali ini waktunya kita untuk giveaway.

Langsung aja simak syarat-syarat di bawah ini untuk dapat kesempatan menang:

1. Follow blog ini via e-mail atau akun wordpress, caranya klik folow pada tombol di samping kanan blog ini.

2. Follow akun twitter @Penerbit_Haru dan @dinar_arisandy

3. Komentar pada review novel So, I Married The Anti-Fan di blog ini.

4. Jawab pertanyaan di bawah ini:

  • Apa yang akan kamu lakukan saat ada orang yang menjelek-jelekkan idola kesayanganmu?

5. Promosikan giveaway ini di twitter dengan mention dua orang teman kamu dan hashtag #SoIMarriedTheAntiFan

Giveway #SoIMarriedTheAntiFan di blog ini akan berlangsung selama dua minggu, dimulai dari tanggal 20 Oktober sampai 3 November 2015. Pemenang nanti akan diumumkan melalui blog dan twitter. Akan ada dua pemenang beruntung yang akan mendapatkan masing-masing satu buah novel So, I Married The Anti-Fan dari Penerbit Haru.

Bagi, yang belum beruntung dalam giveaway ini nggak perlu sedih. Kalian masih ada kesempatan di blog berikutnya atau nanti bisa mengikuti kuis finale. Untuk ikut kuis finale kalian harus mengikuti Blog Tour So, I Married The Anti-Fan dari awal sampai akhir. Kemudian, kalian kumpulkan setiap huruf yang tersebar di setiap host blog tour. Dan, ini satu huruf dariku:
I1[UPDATE GAMBAR HURUF FINALE BLOG TOUR] 31/10/2015

Untuk semua peserta blog tour, ada pembaruan tentang gambar hurufnya. Di gambar sebelumnya, ada kesalahan pada tanggalnya. Jika sudah menyimpan yang sebelumnya, silakan diganti yang ini, ya. Terima kasih. ♥

………………………………………………………………………………………………………….
Silakan disimpan. Kalau ada pertanyaan silakan mention @dinar_arisandy, ya.

Selamat mengikuti! Semoga beruntung. 🙂

Tur selanjutnya ke Just Save My Words (22/10/2015)

55 responses »

  1. Apa yang akan kamu lakukan saat ada orang yang menjelek-jelekkan idolamu?

    Pertama sih kesel. Pasti mencak-mencak dan ngedumel nggak jelas. Melakukan pembelaan sama idolaku itu kalau dijelek-jelekinnya secara langsung, kalo di media sosial yah aku biarin ajah. Karna mereka nggak tau idolaku kayak apa. Yang penting aku suka banget sama idolaku dan biarlah orang berkata apa karena selera kita juga berbeda

    Link share: https://twitter.com/ChaEcungMochi/status/657647992460087296?s=09
    @chaecungmochi

  2. Nama : Nova Indah Putri Lubis
    Twitter : @n0v4ip

    Mungkin saya akan bertanya apa alasannya menjelek-jelekkan idola kesayangan saya. Setelah itu saya hanya akan diam mendengarkan. Karena menurut saya setiap orang punya pendapatnya masing-masing bahkan dalam hal idola. Wajar jika ada lover dan hater. Jadi jika dia memang benci dengan idola saya ya sudah, toh tidak mengurangi rasa cinta saya pada sang idola… eaaa 😀

    Terima Kasih ^^

  3. Nama : Esa Nadia Mubariqah
    Twitter account: @esanadia

    ada yang ngejelekin idolaku?
    kesel? banget. Pasti langsung ngebelain habis habisan. Tunjukin semua kelebihan bias.
    Dan setelah puas nunjukin, biasanya yang ngejelekin silent tuh *pengalaman*
    tapi, aku juga nyadarin sih, kalau mereka itu fans yang tersembunyi. Sebenarnya suka, cuma menurut aku mereka kaya membentengi diri untuk ga suka sama bias aku itu. jadinya yah gitu, nyari semua kekurangan bias.
    anyway, mereka juga bikin aku sadar kalau bias aku juga punya kekurangan, hehe..
    tapi apapun itu, kalau ada yang ngejelekin, pasti aku tetep bela. namanya juga bias tercinta^^

    Link share: https://twitter.com/esanadia/status/665334601590554624

Leave a Reply

